Kamis, 10 Juni 2010

AVG Anti-Virus Free Edition 9.0.819.2842

AVG Anti-Virus Free Edition adalah alat anti-virus perlindungan yang terkenal. AVG Free tersedia gratis-of-charge untuk pengguna rumah untuk kehidupan produk!
Rapid virus database update yang tersedia untuk seumur hidup produk, sehingga memberikan tingkat-tinggi kemampuan deteksi bahwa jutaan pengguna di seluruh kepercayaan dunia untuk melindungi komputer mereka. AVG Free mudah digunakan dan tidak akan memperlambat sistem anda ke bawah (persyaratan sistem sumber daya rendah).
Fitur Anti-Virus AVG Free Edition 9,0:
· Fungsi update otomatis · The AVG Resident Shield, yang menyediakan perlindungan real-time sebagai file yang dibuka dan program dijalankan Scanner · The AVG E-mail, yang melindungi e-mail · AVG On-Demand Scanner, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tes terjadwal dan manual · Gratis Virus Database Update untuk masa produk AVG Virus Vault · untuk penanganan yang aman dari file yang terinfeksi · Great kepuasan pelanggan!
Apakah AVG Free tepat bagi Anda?
AVG Anti-Virus Free Edition adalah untuk pribadi, penggunaan non-komersial, komputer rumah tunggal. Penggunaan AVG Free Edition dalam organisasi apapun atau untuk tujuan komersial sangat dilarang. Penggunaan AVG Free Edition harus sesuai dengan dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum dalam AVG Free Edition yang menyertai Perjanjian Lisensi AVG Free Edition.
Apa yang Baru di AVG Anti-Virus Free Edition 9,0:
· Perbaikan & Perbaikan · Core: Script emulator memperbaiki crash. · Core: Deteksi modifikasi Virut baru telah ditambahkan. · Core: kebuntuan yang mungkin tetap dari komputer setelah AVI / update program. · Umum: masalah tetap dengan hasil SafeSearch login dengan Internet Explorer Protected Mode (yang disebabkan oleh update MS). · Umum: Tetap verifikasi tanda tangan paket instalasi AVG dengan sertifikat baru. · Outlook: lampiran bergerak tetap untuk Vault di plugin Outlook. · Outlook: crash potensi Tetap dalam menciptakan nama folder. · Outlook: konflik tetap dengan OfficeCalendar. · Aman Cari: isu Tetap dengan Internet Explorer crash selama Shield waspada Online. · Update: update Tetap Core. · User Interface: perubahan Minor di GUI.


Silahkan download disini !!!!!!
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar