Kamis, 10 Juni 2010

avast! Home Edition 5.0.545 Final

avast! 5 Home Edition adalah paket antivirus dengan fitur lengkap yang dirancang khusus untuk pengguna rumah, pengguna non-komersial. Kedua kondisi harus dipenuhi!
ALWIL Software a.s. menawarkan avast! Home Edition gratis, karena menurut mereka, adalah mungkin untuk menghindari penyebaran virus global dengan mencegah efisien, namun banyak pengguna tidak dapat atau tidak ingin membayar untuk perangkat lunak antivirus. Halaman ini akan menampilkan fitur yang paling penting dari program ini.
Fitur avast! Home Edition 5,0:
· Antivirus kernel · Pembaruan otomatis · Antarmuka Wikipedia Pengguna · Virus Chest · Resident perlindungan · Sistem integrasi
Apa yang Baru di avast! Home Edition 5.0.462:
· Penting perbaikan yang terkait dengan instalasi firewall di bawah Windows 64-bit · Tetap kebocoran memori potensial di firewall · Vista/W7: memecahkan masalah kompatibilitas dengan System Restore · Ditambahkan tombol akses - program dapat dengan mudah dikontrol melalui keyboard sekarang · Memecahkan masalah dengan "Saya hanya melakukan koneksi ke internet dengan menggunakan dial up modem" memperbarui pengaturan · Beberapa masalah tetap di kotak pasir (ditambah beberapa peningkatan kinerja) · Versi baru ini sekarang dapat berkomunikasi dengan avast? WHS Edition · Tetap bug yang terkait dengan lisensi menyisipkan file ke dalam program · Tetap masalah di Outlook plugin yang berhubungan dengan menyisipkan catatan ke email HTML · Memecahkan masalah kompatibilitas dengan SmithMicro poser 8 dan serupa aplikasi · Perbaikan dalam sistem penyampaian · Perbaikan dalam sistem pendaftaran AV Gratis · Lebih baik penanganan kesalahan dalam kasus tindakan perisai real-time · Meningkatkan kompatibilitas dengan Apple bootcamp · Aturan firewall default ditingkatkan prioritas · rendah scan sekarang menggunakan CPU jauh lebih sedikit (tapi menjalankan sesuai lagi) komponen ° setup avast / proses update sekarang digital ditandatangani · Kecil perbaikan di GUI · paket bahasa yang baru: Yunani, Slovakia dan Ukraina. Hal ini membuat jumlah bahasa yang didukung saat ini 19.
Apa yang Baru di avast! Home Edition 5.0.504 Beta:
Pro AV / IS: memecahkan masalah kompatibilitas dengan Acronis True Image

  • adalah firewall: perbaikan untuk Internet Connection Sharing
  • adalah firewall: kompatibilitas Windows 2000
  • adalah firewall: memecahkan masalah kompatibilitas dengan Logitech Desktop Manager
  • Berbagai perbaikan dalam antispam Outlook add-in
  • Perbaikan di ashUpd.exe  
  • Tidak ada lagi tabrakan AvastUi.exe
Silahkan download disini
Semoga bermanfaat !!!!!  

1 komentar: