Kamis, 10 Juni 2010

AVG Anti-Virus Professional Edition 9.0.819.2842

8,0 AVG Anti-Virus adalah salah satu dari berbagai penghargaan produk AVG dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran dan keamanan total untuk PC Anda. Seperti dengan semua produk AVG 8.0 AVG Anti-Virus telah sepenuhnya dirancang ulang, dari bawah ke atas, untuk memberikan keamanan terkemuka dan terakreditasi AVG perlindungan dalam cara baru yang lebih efisien dan ramah pengguna.
8,0 AVG Anti-Virus memiliki streamline antarmuka dikombinasikan denganlebih agresif dan cepat pemindaian. Fitur keamanan lainnya telah otomatis untuk kenyamanan Anda, dan baru 'pandai' pilihan pengguna telah disertakan sehingga Anda dapat sesuai fitur keamanan kami untuk cara hidup Anda. Tidak ada kegunaan lebih mengorbankan alih keamanan!
Fitur AVG Anti-Virus Professional Edition 9,0:
· Mudah untuk men-download, menginstal dan menggunakan· Perlindungan terhadap virus, spyware, adware, worms dan trojansReal-time · keamanan sementara Anda surfing dan chat online· Top-kualitas perlindungan yang tidak memperlambat sistem anda turun· Gratis dukungan dan layanan sepanjang waktu dan di seluruh dunia· Kompatibel dengan Windows Vista dan Windows XP


Silahkan Download disini !!!!!
Semoga bermanfaat !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar