Kamis, 27 Mei 2010

JUARA KOMPETISI BLOG GURU 2010

HARI JADI KOTA LAMONGAN yang ke 441 kali ini paitia HJL ke 441 mengadakan kompetisi blog khusus guru.Pada acara puncak yaitu upacara peringatan HJL ke 441bupati Masfuk memberikan sertifikat dan hadiah kepada para Dokter, guru dan siswa yang memiliki prestasi dalam bidangnya masing - masing. Pada rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Lamongan ( HJL ) tahun ini KPDE mengadakan lomba kompetisi blog bagi guru 2010. Peserta terdiri dari guru - guru SD, MI, SMP. MTs, SMA, SMK dan MAN. Dari seluruh peserta sebanyak 35 guru akan mendapatkan sertifikat dari KPDE semua. Sedang para juara mendapatkan sertifikat dari Bupati Masfuk. Juri dari Telkom Surabaya dan KPDE menetapkan juara sebagai berikut:


Juara I Nurhadi, SMPN 2 Babat, http://paknurhadi.blogspot.com/ hadiah HP dan Voucher Rp. 1.000.000,-

Juara II Syaiful Wakhid, MAN Lamongan, blog http://mathmanela.blogspot.com/ hadiah HP dan Voucher Rp. 800.000,-

Juara III Kurnia Yahya, SMK Muhamadiyah Lamongan, blog http://kurnia.nireblog.com/, hadiah HP dan Voucher Rp. 600.000,-

Hadiah dan sertifikat diberikan oleh bupati Masfuk dan mendapatkan jabat tangan dari para pejabat teras Kabupaten Lamongan.

Terima kasih kepda bupati Lamongan Bpk. Masfuk, KPDE, Telkom, yang peduli terhadap dunia pendidikan kabupaten lamongan dan para guru pada khususnya, sehingga para guru dapat memanfaatkan internet segagai media pembelajaran untuk para siswa dan guru. Semoga blog ini lebih bermanfaat bagi perkembangan pembelajaran di kota Lamongan. Amin......

2 komentar:

  1. Semoga blog ini bermafaat untuk perkembangan dunia pendidikan terutama pendidikan matematika
    Amin......

    BalasHapus